Google
 

Senin, 17 November 2008

DIKLATSAR DAN PELANTIKAN ANGGOTA MUDA ke-XI
”GARUDA PALA”

SMA NEGERI 2 PONOROGO


Dalam rangka merealisasikan program kerja Garuda Pala tahun 2008/2009, kami bermaksud menyelenggarakan kegiatan Diklatsar ke-XI yang diselenggarakan pada:


Hari/Tanggal : Senin-Rabu, 24-26 Nopember 2008
Tempat : SMA Negeri 2 Ponorogo


Dan untuk kegiatan Pelantikan Anggota Muda ke-XI akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu-minggu, 29-30 Nopember 2008
Tempat : Ngebel, Ponorogo

Sebagai wujud persiapan dan pembinaan generasi muda yang peduli dan melestarikan lingkungan alam, serta membentuk jiwa kepemimpinan yang berkualitas, tentu saja diperlukan adanya pelatihan yang nantinya bisa membentuk individu yang berkualitas.
Pelantikan ini kami selenggarakan di kawasan Wisata Ngebel sebagai sarana pengenalan obyek wisata Ponorogo, kepada para anggota. Sehingga Nantinya mereka bisa memberikan gambaran secara detail mengenai lokasi maupun fasilitas yang ada di daerah Ngebel Ponorogo.
Dikarenakan kurangnya kepedulian pemerintah dan masyarakat Ponorogo, dengan "Kawasan Wisata", maka kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan DIKLATSAR di kawasan wisata "Telaga Ngebel", agar anggota kami bisa minimal ikut memikirkan, atau bahkan nantinya ikut serta berperan aktif dalam rangka memajukan "Obyek Wisata Kota Reog".

Nah buat kaka-kaka sekalian..... silahkan datang ya..... bantu dong ade'-ade' ini agar bisa menjadi lebih pinter seperti kaka'. OK....????


Tertanda,


Ketua Panitia


0 komentar: