Google
 

Rabu, 14 Mei 2008

Garuda Pala Prusiking Competition (GP2C II) 2008 Se-EksKarisidenan Madiun



Itulah nama perlombaan yang abis kita lakuin di bulan April pada tanggal 27 tahun 2008 ini, Lomba yang diketuai pelaksana oleh Agus Mahfud W dan di bawah bimbingan dari Bapak Edi dan Mas BASUKI ini terbilang cukup sukses, meskipun banyak sekali kekurangan yang dialami oleh para panitia pelaksana. Kamu tau nggak, kegiatan ini memang bukan yang pertama kalinya diadakan oleh kita anak Garuda Pala SMA Negeri 2 Ponorogo, dengan kata lain lomba ini adalah yang ke-2. Kita sebagai pemegang kepengurusan Ekskul Garuda Pala ternyata juga masih kurang bisa ngadain ini lomba, sebab tahun tahun yang kemarin nggak pernah ngadain suatu kegiatan lomba. Di tambah lagi GP2C yang pertama dulu diadain pada tahun 2005, nah sekarang kan udah tahun 2008, jauh banget ngak siich….!?/#.

Tapi tenang, (Kata Ketua Umum kita Yogi Sutan S.P.)kita sebagai anak Garuda Pala tidak pernah takut untuk ngadain ni lomba. Memang berat sich karena belum pernah dapet bekal dari kakak kelas ya ng dulu, but kita slalu ada jalan buat kedepannya. Kita cari tahu gimana caranya lomba yang kemaren bisa di adain lewat kakak Alumnus kita yang selalu ada cara untuk berbakti pada Garuda Pala.

Setelah kita udah banyak bekal akhirnya lomba bisa diadain. Kamu tahu kan…, kebutuhan yang paling pokok dalam ngadain suatu perlombaan, yap betul sekali yaitu “DANA”.Ya iyaa lah.. semua di dunia inikan nggak ada yang lepas dari yang satu ini…!.Dan akhirnya anak garuda pala bisa ngerasain yang namanya cari sponsor. Ternyata susah juga ya untuk cari sponsor itu. Kamu tahu nggak yang palin aku sesalin dalam perlombaan ini, yaitu nggak di ACC nya dan nggak diberi bantuannya oleh Bapak Bupati kita. Uuuuhhh..sebel decH…

Tapi nggak papa, kita memang nggak tabah pada permulaan, begitu juga pada pertengahan, tapi kita tabah sampai akhir. Akhirnya kita tetap jalanin lomba ini sebisanya sesuai rencana.

Dan akhirnya lomba Garuda Pala Prusiking yang ke-2 di adakan.

Selamat ya bagi temen temen yang jadi juara dan semoga tetap suka dengan prusiking selalu.

inilah nama nama pemenag Garuda Pala Prusiking Competition 2008 (GP2C II):

F Pemenang Lomba Juara Umum Putra:

* Juara I Feri Agung From: Ponorogo (AB-nya GARUDA PALA juga koq)

* Juara II Yoga B. From: SIMPALA(SMA 1 Muhamadiyah Po)

* Juara III Hendra A. From: TIRTA WANA PAKSA(SMA 3 Po)

F Pemenang Lomba Juara Umum Putri:

* Juara I Putri Nur indah From: SIMPALA(SMA 1 Muhamadiyah Po)

* Juara II Siti Nur Cholifah From: TIRTA WANA PAKSA(SMA 3 Po)

* Juara III Dwi Handayani From: TIRTA WANA PAKSA(SMA 3 Po)

Kami ucapkan terima kasih juga kepada Semua pihak yang telah membantu demi kelancaran kegiatan ini.

NIh Beberapa Pic-nya

Aksi salah satu peserta


Yang Juara Yang Berbahagia



Mas Feri..... masih jago ya....

Mungkin hanya demikian saja celoteh kami , lain kali atau kali lain kita sambung lagi. Bye-Bye..!



Write by: Agus

2 komentar:

Anonim mengatakan...

SELAMAT
Sebelumnya Aq ucapin selamat buat yang punya GaWe "GARUDA-PALA", kedua aq juga ucapin selamat bagi para pemenang lomba semoga perstasi hari ini bisa dijadikan batu loncatan untuk meraih perstasi yang lebih besar dimasa depan ^_^. nah kalo boleh aq ngomon nich, emang bikin acara kayak gini susah-susah gampang, tapi bener juga tuch kata pak Yogi "kenapa mesti kita takut ngadain lomba ini" [banyak jalan menuju roma & banyak cara untuk bikin lomba] apalagi kalo kita lihat kebelakang nich lomba udah yang kedua kali pastinya kita bisa ambil persiapan dari pengalaman pertama. emang sich kalo diliat jarak lomba yang pertama dengan yang kedua terpaut jauh, tapi itu bukan alasan untuk takut melainkan untuk memacu semangat untuk membuat jarak itu semakin dekat. bener gak :)kita gak tabah pada permulaan, Begitu juga pada pertengahan, tapi kita tabah sampai akhir. MAJU TERUS GARUDA-PALA.

Anonim mengatakan...

salut for semua panitia GARUDA PALA PRUSIKING COMPETITION 2